Puncak Acara HUT KORPRI Ke-48 Dimeriahkan Dengan Jalan Sehat dan Bagi-bagi Sepeda

08 November 2019 - 16:10

DiskominfoBantul>>Puncak acara HUT KORPRI Ke -48 Tahun 2019 Kabupaten Bantul dimeriahkan dengan jalan sehat dan membagi ratusan hadiah diantaranya 8 sepeda gunung, mesin cuci, dan hadiah utama kulkas 2 pintu berlangsung di Alun-Alun Paseban Bantul, Kamis (8/11).

                Peserta jalan sehat dilepas oleh Bupati Bantul didampingi, Kepala OPD dan  jajaran Forkopinda Kabupaten Bantul untuk menelusuri rute sekitar 5 km. Menurut laporan panitia yang disampaikan oleh staf ahli Bupati Bantul Sunarto, SH, MM menyampaikan bahwa jalan sehat diikuti sekitar 3.500 peserta terdiri dari anggota KORPRI se Kabupaten Bantul.

                “Jalan Sehat ini merupakan puncak acara HUT KORPRI Ke-48 Kabupaten Bantul ,” terang Sunarto.  Kali ini KORPRI memberikan bea siswa kepada anak anggota KORPRI tingkat SD hingga perguruan tinggi yang berprestasi, serta ratusan hadiah diantaranya terdapat 8 sepeda gunung , mesin cuci dan kulkas kepada mereka ang beruntung.

Sebelum puncak acara , tambah Sunarto, panitia HUT KORPRI telah melaksanakan serangkaian kegiatan diantaranya bermacam lomba untuk kepala OPD dan jajaran eselonnya seperti olah raga futsal , catur, tenis meja, tenis lapangan, bola volly, KORPRI Idol, Koor lagu KORPRI dan Pengucap Panca Prasetya KORPRI dan lomba masak mi lethek khas Bantul.

Selain berbagai lomba, Panitia HUT KORPRI juga melakukan bhakti sosial diantaranya pemberian bantuan air bersih di beberapa kecamatan yang dilanda kekeringan diantaranya bantuan 40 tangki untuk masyarakat Kecamatan Dlingo, 30 tangki untuk Imogiri dan 30 tangki untuk Kecamatan Piyungan, yang semuanya diserahkan oleh Bapak Bupati Bantul.

Sementara Bupati Bantul dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat HUT KORPRI yang ke-48 tahun 2019 ini. “Semoga dengan HUT KORPRI ini, anggota KORPRI Kabupaten Bantul tetap sehat dan tetap semangat untuk bekerja dalam rangka melayani masyarakat,” kata Bupati Suharsono.

Dalam puncah acara ini, tambah Bupati Bantul, tentunya menjadi ajang berkumpul sesama anggota KORPRI dan untuk saling bersilaturahmi dan melupakan sejenak dari rutinitas pekerjaan serta menjadi acara yang bermanfaat bagi semuanya. (Sit).

 

               

Komentar (0)

SIGN IN YOUR ACCOUNT TO HAVE ACCESS TO DIFFERENT FEATURES

CREATE ACCOUNT

FORGOT YOUR DETAILS?

GET A QUOTE

We'll do everything we can to make our next best project!

TOP