Pemkab Bantul Raih Penghargaan MURI Pembagian KIA Terbanyak

16 Oktober 2019 - 13:54



Pada hari Selasa pagi (15/10) Sebanyak 10169 anak di Bantul menerima Kartu Identitas Anak di Stadion Sultan Agung Bantul. Menurut Senior Manajer MURI Sri Widayati, rekor pemberian KIA kepada lasa anak usia dini se-Kabupaten Bantul sebanyak 10169 kartu menumbangkan rekor sebelumnya pembagian Kartu Pramuka kepada anak sebanyak 5228 yang dilaksanakan di Banjarbaru pada tanggal 6 Juli 2019.

Penganugerahan Penghargaan Rekor MURI Pembagian KIA terbanyak diserahkan Senior Manajer MURI kepada Bupati Bantul didamping Bunda PAUD Kabupaten Bantul Ibu Erna Suharsono dengan nomor penghargaan MURI ke 9231.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini merupakan wujud kesungguhan pemerintah untuk meningkatkan pendataan, perlindungan dan pelayanan publik serta sebagai upaya memberikan pemenuhan hak konstisusional warga negara. Anak anak harus mempunyai kartu identitas yang akan melindungi hak hak mereka agar dapat hidup, tumbuh, dan berkembang secara optimal sesuai harkat dan martabat.

“Saya merasa bangga dan bersyukur atas kinerja Bunda PAUD dan OPD terkait yang mampu membagikan KIA sebanyak 10169, “tutur Bupati Bantul.

Komentar (0)

SIGN IN YOUR ACCOUNT TO HAVE ACCESS TO DIFFERENT FEATURES

CREATE ACCOUNT

FORGOT YOUR DETAILS?

GET A QUOTE

We'll do everything we can to make our next best project!

TOP