Diskominfo - Kebutuhan pokok atau primer manusia adalah sandang, pangan dan papan. Oleh karena itu keberadaan sebuah rumah tentu merupakan salah satu hal yang sangat penting / pokok dalam kehidupan manusia.

Rumah layak huni bisa menjadi indikator tingkat kesehatan masyarakat. Apabila masyarakat sehat, mereka pun bisa mengenyam pendidikan dengan baik. Dengan begitu kualitas hidup dan tingkat kesejahteraan masyarakat tentu akan semakin meningkat pula, hal itu disampaikan Bupati Bantul Drs. H. Suharsono pada acara penyerahan Dana Bantuan untuk Peningkatan Kualitas Rumah Tidak Layak Huni di Balai Desa Poncosari Srandakan. Rabu (31/7).

Bupati ...

Diskominfo - Bunda PAUD Kab.Bantul, Hj. Erna Suharsono meletakkan batu pertama pembangunan TK Negeri Srandakan di Pedukuhan Gerso, Ds. Trimurti, Kec. Srandakan, Kab.Bantul. Acara dihadiri oleh Bunda PAUD Kab. Bantul, Kepala Dinas Dikpora Drs. Isdarmoko, M.Pd., M.M. Par, Jajaran Forkopimda, Camat Srandakan, Dukuh Trimurti, beserta tamu undangan lainnya, Rabu (31/07).

Camat Srandakan, Anton Yulianto, AP.MM. dalam sambutannya mengatakan bahwa dimulainya pembangunan lokal baru untuk TK Negeri Srandakan yang berdiri di tanah kas desa merupakan yang pertama di Srandakan. Sedangkan di Kab. Bantul sendiri baru ada satu yaitu TK Negeri ...

Wakil Bupati Bantul H.Abdul Halim Muslih membuka acara Forum Group Discussion (FGD) Satu Data, berlangsung di Ruang Parangkusumo, Hotel Rose-In, Jl.Ringroad Selatan,Sewon, Bantul, Selasa (30/07).

Menurut laporan sekretaris Dinas Kominfo Kab.Bantul, Dian Mutiara Sri Rahmawati, S.H., M.M selaku Ketua penyelenggara menyampaikan bahwa diundang pada acara tersebut diantaranya Kepala Diskominfo se-DIY, Kepala Statistik se-DIY, Kepala Bappeda se-DIY, dan Kepala OPD terkait di Kabupaten Bantul.

Lebih lanjut, Dian menyampaikan bahwa dalam rangka untuk mewujudkan keterpaduan perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, pengendalian pembangunan, serta dalam memperoleh data sebagai upaya ...

Diskominfo - Guna menunjukkan kreatifitas para seniman angkasa dan upaya dalam meningkatkan dan mempromosikan pariwisata Jogja serta menumbuhkan kesadaran masyarakat melestarikan budaya, Dinas Pariwisata Yogyakarta bersama Komunitas Pencinta Layang-layang Nusantara Talikama kembali menggelar Jogja Festival Layang-layang bertaraf internasional pada 27 - 28 Juli di Pantai Parangkusumo Bantul.

Even yang bertajuk 7th Jogja International Kite Festival 2019 ini diikuti oleh 11 negara dengan 47 pelayang-layang dari mancanegara, dari nasional 57 klub pelayang-layang se-Indonesia tercatat lebih kurang 200 peserta.

Mengambil tema " Love in the sky, Peace on the earth dapat diartikan sebagai perpaduan antara rasa cinta yang tinggi ...

Diskominfo - Ekspedisi Desa Tangguh Bencana (Destana) Tsunami yang diselenggarakan Badan Nasional Penanggulan Bencana bersama beberapa kementerian dan lembaga non-kementerian tiba di Kabupaten Bantul. Rombongan sebanyak 200 orang yang terdiri dari tim pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota. (27/7).

Rombongan Ekspedisi Destana Tsunami diterima oleh Sekda Bantul Drs. Helmi Jamharis, M.M. didampingi Kepala BPBD dan jajarannya, ditandai dengan penyerahan bendera pataka dari tim ekpedisi Kabupaten Gunungkidul.

Menurut Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DIY Biwara Yuswantana, kegiatan sosialisasi terkait Desa Tangguh Bencana (Destana) dan sebagainya bakal diadakan di empat ...

SIGN IN YOUR ACCOUNT TO HAVE ACCESS TO DIFFERENT FEATURES

CREATE ACCOUNT

FORGOT YOUR DETAILS?

GET A QUOTE

We'll do everything we can to make our next best project!

TOP