JOGJA AIR SHOW 2019
24 - 25 Agustus 2019

@depok air strip
@parangtritis
@parangkusumo
Jogja Air Show 2019, Kembali Hadir untuk Anda

Sosialisasi Sejarah Mataram Hindu Hingga Mataram Islam Untuk Para Guru Sejarah SMP/MTs Se Kab. Bantul.Sosialisasi sejarah Mataram Kuno hingga ke Mataram Islam yang pertama dibuka oleh Sekretaris Dinas Kebudayaan Indriyanto, S.IP dengan menghadirkan Prof.Dr.Djoko Suryo, Drs.HY.Agus Murdiyastomo, M.Hum, Septi Indrawati Kusumaningsih, S.S., dan Ir.Nurdi Antoro sebagai narasumber, berlangsung di Pendopo Balai Desa Segoroyoso, Pleret, Bantul, Selasa (20/8).

Sosialisasi bertemakan “Masa Lalu di Masa Kini” tersebut didanai oleh ...


DISKOMINFO - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, diselenggarakan kegiatan lomba mobil hias dan karnaval bertempat di Lapangan Trirenggo, Senin(18/08).
Acara dihadiri oleh Bupati Bantul Drs.H.Suharsono, jajaran Forkopopimda Kab.Bantul, dan perwakilan OPD terkait. Dalam laporan panitia yang disampaikan oleh Kepala Bidang Pendidikan & Pora Drs. Joko Surono diantaranya mengatakan bahwa untuk kegiatan mobil hias dan karnaval diikuti oleh peserta/grup yang terbagi menjadi 2 yaitu mobil hias sebanyak 11 peserta yang terdiri dari masing-masing ...

Untuk menuju pemerintah daerah yang lebih maju Bantul bersiap menuju percepatan implementasi Reaformasi Birokrasi. Untuk itu dilaksanakan Seminar Strategi Percepatan Implementasi Birokrasi berlangsung di Ruang Mandala Saba Madya Lantai 3 Komplek Parasamya Bantul, Rabu (14/8).

Menurut laporan Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul Drs. Helmi Jamharis, MM selaku Ketua Panitia Penyelenggara melaporkan bahwa pada acara tersebut diundang sebanyak 124 peserta diantaranya 37 OPD induk, 40 OPD  dan 17 camat se Kabupaten Bantul.

Dengan dilaksanakan acara seminar ini ,  kata Sekda, out come yang diharapkan akan ...

Thumbnail

Diskominfo - Bupati Bantul Drs. H. Suharsono me-launching Kredit Paseban Remen, Kredit Paseban Mapan dan Tabungan Tamansari Sempurna yang bertempat di Aula Bank Bantul, Rabu (14/8).

Acara dihadiri oleh Bupati Bantul, Pengawas & anggota Dewan Pengawas, Pimpinan OPD Bantul, Camat se-Kab. Bantul, Kepdes se-Kab. Bantul, Dani selaku mitra kerja Bank Bantul, serta tamu undangan yang lainnya.

Dirut PD. BPR Bank Bantul Dra. Hj. Aristini Sriyatun dalam laporanya menyampaikan, mengenai kondisi keuangan PD BPR Bank Bantul/31 Juli 2019. Dengan total aset sejumlah 437 M, laba sampai dengan Juli sejumlah 4.8 M, PAD yang disetorkan tahun 2019 ...

SIGN IN YOUR ACCOUNT TO HAVE ACCESS TO DIFFERENT FEATURES

CREATE ACCOUNT

FORGOT YOUR DETAILS?

GET A QUOTE

We'll do everything we can to make our next best project!

TOP