Berita Bantul

RSS 2.0 Feed | Berita Lainnya

Rabu Wage, 17 Des 2008 01:56 WIB | dibaca (2732) | Komentar

Keputusan Panitia Seleksi CPNS Formasi Tahun 2008

Sebanyak 334 peserta dinyatakan lulus dalam tes seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten bantul untuk Formasi Tahun 2008 yang mengikuti test pada 07 Desember 2008 kemarin. Keputusan tersebut berdasarkan Keputusan Panitia Seleksi CPNS Formasi Tahun 2008 Nomor : 810 / 6138 Tahun 2008 tentang pelamar umum yang dinyatakan lulus seleksi. Adapun daftar nama-nama peserta yang dinyatakan lulus bisa dilihat di lampiran berikut.

Selanjutnya bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi diharuskan melengkapi berkas administrasi yang dipersyaratkan, selambat-lambatnya tanggal 15 Januari 2009 dan berkas-berkas tersebut dikirimkan ke Bagian Kepegawaian Setda Kabupaten Bantul.

Adapun berkas kelengkapan tersebut bisa dilihat dilihat disini.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Bagian Kepegawaian Setda Kabupaten Bantul dengan alamat Kompleks Parasamya Jalan R.W. Monginsidi Bantul atau bisa menghubungi nomor telepon 0274-368547. (admin2)

  • muchyanidikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 03:03 WIB

    Selamat untuk semua yang diterima sebagai PNS BAntul. Informasi yang cepat.

  • salahandikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 03:21 WIB

    wah, panitiane keliru kuwi nek ngumumke, kok jenengku ra tercantum? ngumumke bengi-bengi, wis do ngantuk kabeh, mulane dadi keliru......

  • masgundikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 04:31 WIB

    selamat semuanya, jos.jos.jos, semata masuk jurang kemepetan

  • TUTIdikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 06:26 WIB

    Alhamdulillah. Terimakasih. Jangan pake salah tulis ya. Slamat tuk pata cpns.

  • otonkdikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 07:03 WIB

    selamat bagi yg diterima. lain waktu mau nyoba lagi... :p

  • Budidikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 07:08 WIB

    SEmoga penerimaan kali ini murni tanpa KKN. Kalau mau jujur susah bersih dari KKN 100 %. Dilihat dari nama dan latar belakangnya, ada kemungkinan tidak 100% bebas KKN. Tapi biar bagaimanapun selamat bagi yang keterima jadi CPNS.

  • anggadikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 07:11 WIB

    selamat bagi semua peserta yg lulus cpns bantul.jgn berkecil hati bagi yg gk lu2s.blm hokinya kali ya...

  • Agusdikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 07:18 WIB

    Sayang tidak ada keterangan per jurusan, seperti di kabupaten Sleman.Kan lebih bagus, mas Admin. Bagaimana mas Admin!

  • Jokodikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 07:19 WIB

    Semoga penerimaan kali ini tidak ada titipan, pesanan,dll. 100 % tanpa KKN.

  • bantul forwarddikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 07:24 WIB

    Maju bantul, selamat bagi peserta lulus seleksi. semoga bisa ajdi PNS yang baik dan betul 100% tanpa KKN. salam : http://exiostbyte.blogspot.com/

  • rudidikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 07:51 WIB

    selamat atas keberhasilan anda. Semoga bermanfaat dan barokah. Amiin. Wong bejo ngalahke wong pinter...

  • sigitdikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 08:08 WIB

    jadilah kelak PNS yang jujur dan selalu bersyukur ingat pada Allah SWT. Keberhasilan ini merupakan rizqi dari Nya untuk hamba-hamba-Nya yang telah berusaha dan berdoa. Ini semua juga sebagai cobaan dariNya. Semoga banyak PNS yang selalu ingat pada Allah SWT...jangan berlomba-lomba dengan menghalalkan segala cara hanya untuk kejar materi semata. JAUHKAN ANDA DARI KKN

  • admindikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 08:38 WIB

    Tanggapan komentar Sdr Agus : Admin menerima file dari Panitia / Bagian Kepegawaian sudah dalam format seperti itu dan admin tidak bisa menambahkan. Terima kasih

  • przdikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 08:43 WIB

    Horeee aku ketrimaaaa...akhirnya. Setelah melalui struggle yang panjang dan melelahkan ditolak sana sini, wawancara sana-sini CPNS sampai Jakarta, belajar sampai larut tiap hari .. belajar kelompok sesama pelamar CPNS...jengkelitan ra karuan. Akhirnya keterima juga. Apalagi aku SAMA SEKALI GAK PAKAI UANG lhoooo =D Terimakasiiihhh semuanyaaa.........wes ayemmmm. Emang semua butuh perjuangan. Aku berdoa yang tidak lulus kali ini semoga bisa keterima kerja ditempat lain dan Allah SWT tau mana yang terbaik buat kalian. jangan berkecil hati. Tetap semangat.

  • przdikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 08:50 WIB

    Oh iya, makasih buat panitia CPNS Bantul. TOP deh....nuwuun semua.

  • Adelia Saraswatidikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 08:56 WIB

    Selamat bagi para pelamar yanag diterima, terimakasih juga pada http://www.jogjakita.net atas info dan pengumuaman CPNS bantul

  • Dewi Aliciadikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 09:04 WIB

    Selamat bagi para pelamar yang diterima, pengumuman juga ada di http://www.jogjakita.net okeeeeee dech tak liatnya

  • MANTAN PANITIAdikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 09:07 WIB

    wah kita mau http://www.jogjakita.net yo salam wae kabehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  • Kicoetdikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 09:28 WIB

    ... Ada yg kurang tuh Maz Panitia! Masak nama q gk dicantumkan jg ... Klo ad ralat maklumlah, soalnya koreksiny malam2 :p selamat jg bwt yg dterima Pns! smg hasilnya 99% eh 100% bebas KKN yg emg dah mengakar di Indonesia ..

  • yeni menehdikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 09:44 WIB

    wah,kuciwo tenan aq....tiwas tak enteni jeee...jenengku ra kecetak,dab..yo wis yuuuk dho dodolan pulsa neh wae....

  • imdikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 09:56 WIB

    insya Allah 100%bebas kkn, sy dterima dan tidak menyangka.....smga nejady jalan untuk berjuang...amiiin

  • mathori a elwadikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 09:58 WIB

    wah jenengku ra ono ki priben kang??? la iyo aku elu-elu ndaftar je. slamat. syukurane do nang omahe bocah-bocah yatim kono. ojo terus bedo, PNS ki melayani rakyat (publik), bukan bendorone (minta dilanani) rakyat. Yen ora ngono mlebu neroko jahanam lho...

  • kirandikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 10:11 WIB

    Alhamdulillah... makasih ucapan selamatnya... NB: ak gk pake duit lo.. hehehe buat yg belum keterima: masih ada kesempatan cpns kulonprogo, smoga tahun depan ada... (tahun ini kulonprogo tidak mengadakan cpns seprti pemkab/pemkot di yk)..

  • imdikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 10:17 WIB

    mas mathori betul, saya sangat setuju, bahagiakan anak2 yatim piatu (bisa di panti dll)itu akan mengundang pertolongan Allah dan tentu saja restu ortu penting juga...pengalaman saya menunjukkan demikian, tetapi ada yang beda menurut pendapat saya, yakni sebaiknya kalau syukuran itu jangan dibelakang setelah dapat tetapi usahakan sebelum punya hajat sedekah dulu, senangkan orang lain dulu, bukan setelah dapat baru syukuran. karena (menurutku,koreksi untk kta semua) itu tanda-tanda hamba yang pelit....pangapunten.

  • Herydikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 11:15 WIB

    Home page Pemda kab Bantul is the best. Mudah di akses. Terimakasih Untuk Bapak bupati.

  • AGUSdikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 11:24 WIB

    SELAMATYA BAGI YANG DITRIMA MOGA GAK ADA UNSUR KKN GAK ADA TITIPAN

  • iruwdikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 11:29 WIB

    yu yeni....qirain ditompo j....sampeyan q....kasih infonya valid,eh.....raketiban bejo yo yu....pdo aku....buat yg dk tercantum namanya...mek belum rejekine weke dewe dam.....tenang wae,,,,belandaa masih jauh

  • Biworodikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 11:45 WIB

    Bebas KKN ???? Ha......???? Idih elu lugu dech jadi orang.Gue sampe gemes banget, kemaren kan udah tak bilang nama itu..tuh.. deretan keluarga pejabat pasti ketrima.. dan Buktinya hari ini... nama itu ada kan ??? Ato mungkin emang ada jatah kali ya ??

  • puRpLedikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 12:23 WIB

    aPapun yaNG suDah jadi kepUtUSAn..seMoga itoe jadI yaNg teRbaek... :) yaNg suDah diTerIma jgn seNanG duLu..juStru kaLian haRus bekeRja Lebih beRat Lagi haDaPi taNtaNgan...unTuk yaNG beLum diteRima,,gpp..muNGkin neYh bLm ksmPataN kaLIan,,pasTi peKeRjaan yaNg LebiH baeK Lagi yANg menaNti kaLIan...aMiiinn :)

  • zandikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 13:01 WIB

    ya Allah... apes tenan nasibku dadi wong cilik... senadyan puinter tapi ra duwe "Chanell" podo wae pungguk merindukan planet merkurius...lha wong jebul itu tu... (dia tau sendiri..) tes modal "mangkat" doang.. tes jg telat... ehh... sekarang dah nangkring tu namanya di pengumuman.... Salahee sopo yo...

  • Trimodikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 14:15 WIB

    Ya, memang seperti itu kenyataannya mas Zan. Kalau tidak punya Channel susah, selain mereka yang pintar juga beruntung. Punya Channel pun harus "jalur Tinggi"! Okey mas Zan!

  • Andri_KTPMdikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 14:27 WIB

    "Slmt yg ktrima CPNS BANTUL".. sukses buat anda2 smua!! cintailah keluarga anda, saudara2 anda, masyarakat anda, dan yang lebih ptg Cintailah Allah..Kalo Bantul bnr2 mo bangkit!!.. BANGKITLAH DARI LINGKARAN SETAN KKN..mari kita bersama wujudkan scra nyata BANTUL YANG BEBAS DARI KKN..KKN BUKAN BUDAYA TAPI BANDIT..Bantul yang kaya akan budaya tradisional, SDM yang cukup, masyarakat yang religi dan demokaratis dengan semangat nasionalis yang tetap berpegang pada "Projo Taman Sari Ijo Royo-royo".HIDUUP BANTUUULL!!

  • Veradikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 14:32 WIB

    Yup!! saya setuju "BANTUL MAJU N BEBAS KKN" Selamat yach yg ude ktrima. ku cmn krima berkase je!! smg yg ktrima tanpa KKN..

  • JADENdikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 14:35 WIB

    Selamat dech buat teman2 yg lo2s CPNS....To panitiane semoga menegakkan kebenaran dan kejujuran dalam menyeleksi....

  • purwantodikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 14:38 WIB

    Selamat bagi yang ketrima, semoga dapat bekerja dgn sebaik2nya... Tapi awas lho, jika ada yang ketrima karena unsur KKN, itu namanya DLOLIM, sangat bahkan... Akan dituntut banyak orang di akherat nanti... (Semoga tidak ada yang seperti ini)

  • przdikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 15:16 WIB

    Saya BLAS tidak mengeluarkan sedikitpun uang saudara-saudara. Alhamdulillah. Saya cuma selama 3 bulan belajar soal-soal CPNS dan daftar PNS sana-sioni samapi Jakarta. Alhamdulillah jodohnya keterima juga ditanahku Bantul juga :) Buat yang belum keterima, kalian belajarlah yang rajin soal-soal CPNS. Banyak bukunya, bisa dibeli di Terban ataupun Gramedia. Cukup membantu lho, karena soalsoalnya seputaran itu-itu saja walaupun tidak sama plek. Gud lak ya temans :) P.s : Buat yang pakai duit masuknya, biarlah dia yang nanggung dosanya. Allah SWT tidak tidur. Just believe that ;)

  • Mbah Maridjandikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 16:10 WIB

    Semua tetep sabar, hidup adalah perbuatan, jika ada kemauan pasti ada jalan, belanjalah di pasar-pasar tradisional terdekat, dulu indonesia adalah macan asia dan jangan lupa http://www.jogjakita.net infone akurat tenan

  • KPKdikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 16:15 WIB

    malah kampanye mbah, semua sing sabarrrrrrr jangan pada saling tuduh .bagi yg tidak diterima JANGAN BUNUH DIRI Situs http://www.jogjakita.net tak tilik ane kok ketoke gayeng

  • Mr.bejodikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 18:03 WIB

    Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT. Ak diterima tanpa mengeluarkan sedikitpun uang 'n tanpa channel.buat yg belum diterima, daftar lagi, JANGAN CUMA NYOBA, tapi NIAT, jangan lupa DOA paling utama 'n banyakin SEDEKAH ikhlas untuk anak yatim. thanks untuk semuanya....

  • Mr.Bejo lagi......dikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 18:14 WIB

    Psn buat sodara2ku yang belum ketrima, OPTIMIS...lah jangan PESIMIS, tahun depan msh ada kesempatan, yakinlah bahwa Allah SWT akan selalu memberikan yg trbaik bagi qta. 'n kita yakin adja, isyaallah diterima tanpa perlu channel or duit.

  • an2dikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 18:31 WIB

    selamat buat semua peserta cpns bantul. selamat atas keberhasilannya buat yang ketrima dan selamat mencoba lagi bagi yang belum ketrima hehehe.hidup bantul!!!!!! ijo royo2 gemah ripah loh jinawi!

  • mizz hepidikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 18:43 WIB

    Alhamdulillah,...aq jd slah stu yg ktrima. n murni gak pake duit!! kalopun da "segelintir" org yg trnyta pke titip2n,biarlah itu urusan mereka ma Allah SWT. Congratz..buat smua yg lolos. Le golek angel,susah payah,jengkelitan,...smoga tdk dsia2kan. Tetap SMANGAT! Tetap TANGGUNG JAWAB!! Buat yg blom ketrima, ttap optimis, mgkn Alah akn mmberikan yg lbih baik 2k klian,kelak di kmdn hri. Buat pntia cpns Bantul,..matur suwun sanget!

  • shelterdikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 20:25 WIB

    selamat buat yg diterima, untuk yg belum usha lagi di tahun depan, back to basic dodolan tiket trnsjogja lagi neeh.........abis kagak ketrima

  • kangtoyodikirim Rabu Wage, 17 Des 2008 21:14 WIB

    saya hanya heran,klo negara ini pengin maju mengapa sich perekrutan PNS yg dibiayai negara koq caranya aneh. Buat u yg udah PNS ato belum coba renungkan dan akui bahwa soal ujian CPNS sangat jelas tidak cocok untuk seleksi. contoh cari PNS guru otomotif koq soalnya sama dgn TI?jgn2 guru PNS itu nanti pinter chating tapi ga tau Tune-up mesin?KLO GA PERCAYA COBA U CARI INFO DISEBUAH SEKOLAH PASTI ADA PNS YG O'ON PADA BIDANGNYA SENDIRI.Moga2 klo yg baca ini PNS, dia adalah orang yg tau malu n mau belajar lg.INGAT PNS ITU AMANAH SAUDARAKU!!!JADILAH ORANG BERMUTU..(klo pada jujur pasti tulisanku ini ga bikin sakit hati)

  • adem ayemdikirim Kamis Kliwon, 18 Des 2008 01:12 WIB

    Selamat Bagi yang diterima. Ingat majukan Kabupatenku, sejahterakan rakyatnya, lestarikan kebudayaannya, jaga lingkunganya, didik anak-anaknya. Perbaiki semua sistem pelayananya.. Bagi yang blum ktrima.. Nyantai aja, tahun depan masih ada. Rejeki ga cuma dari PNS bro... Yang ktrima emang sudah rejekinya, yang ga ketrima tugasnya mengawasinya (jika ada PNS yang ga bener sikat aja, rakyat kan juragannya PNS).

  • Amingdikirim Kamis Kliwon, 18 Des 2008 07:49 WIB

    Masak Bantul, kalah sama Gunungkidul, apalagi Sleman & Kotamadya? Pengumuman CPNS tidak disertai keterangan per jurusan! Nuwun.

  • PENUTUPdikirim Kamis Kliwon, 18 Des 2008 07:50 WIB

    STOP , Selamat bagi yang diterima, semua tetap sabar, jangan BUNUH DIRI, jangan saling tuduh, tetap jaga kodisi, situs http://www.jogjakita.net kuwi situse opo.......

  • jawanidikirim Kamis Kliwon, 18 Des 2008 07:56 WIB

    Masak tes satu kali lgsg jadi PNS, gimana kaulitas peg neg tsb. Swasta tes..e waw nyampe 5x....payah.... Pak Bupati pripun....mesakke sing pinter2 lan mumpuni dlm bidg studine.....

  • dddikirim Kamis Kliwon, 18 Des 2008 08:56 WIB

    Selamat tuk smua........ Selamat menjalankan tugas!!! ;)

  • elandikirim Kamis Kliwon, 18 Des 2008 09:23 WIB

    SELAMAT BAGI YANG KETRIMA...SEMOGA AMANAH... SABAR BAGI YG BELUM KETRIMA.... RENDAH HATI BAGI SEMUA...N POSOTIF THINKING AJA :)

  • wargamiskinjogjadikirim Kamis Kliwon, 18 Des 2008 09:51 WIB

    selamat buat VERONICA MERDEKA WURI dah jadi abdi negara bekerjalah yang baik, jang lupa sukurannya.....temen smp banuntapan dulu!!!!

  • katuldikirim Kamis Kliwon, 18 Des 2008 10:14 WIB

    wah yayanku ra ktrimo,piye ki sing nulis pengumumane,yo opo rek

  • Wong Cilikdikirim Kamis Kliwon, 18 Des 2008 12:02 WIB

    Nasib..Nasib..Dadi wong cilik ra duwe chanel .. Yo mugo2 bebas KKN, wong cilik anane pasrah Gusti Alloh ingkang Moho Adil..Nyuwun Pengadilan tertinggi..Peace.

  • Wong Cilikdikirim Kamis Kliwon, 18 Des 2008 12:03 WIB

    Nasib..Nasib..Dadi wong cilik ra duwe chanel .. Yo mugo2 bebas KKN, wong cilik anane pasrah Gusti Alloh ingkang Moho Adil..Nyuwun Pengadilan tertinggi..Peace.

  • TEGUHdikirim Kamis Kliwon, 18 Des 2008 12:35 WIB

    BOS, INI NAMANYA NASIB..TAPI YA KITA TERIMA SEBAGAI AMANAH BAGI YANG KETOMPO CPNS SPT SAYA. SEMOGA NASIB BAIK BERTEMU REKAN-REKAN SEMUA.Terima kasih Allah SWT, terima kasih Panitia SMPN 1 Pandak, Terima kasih Korektor, Terima Kasih Pak Idam Samawi. Matur Nuwun sedoyo semoga amanah ini bisa kami laksanakan dengan baik demi BANTUL. microaccessxindo@gmail.com

  • mujurdikirim Kamis Kliwon, 18 Des 2008 13:45 WIB

    alhamdulillah, aq ketrima tanpa ketebelece..atas doa dan usaha serta keberuntungan. tapi pemberkasannya kok gak ada pengarahan kayak di pemprov pak?

  • andikadikirim Kamis Kliwon, 18 Des 2008 16:16 WIB

    bagi yang lu2z mga suksez ja + yg gag sbar ja ya mngkin lom rjekinya X!!!

  • danis pdikirim Kamis Kliwon, 18 Des 2008 16:50 WIB

    Proficiat yang di terima menjadi PNS , Jadilah PNS yang jd harapan masyarakat .Yang utama jangan Koropsi .

  • Kresnodikirim Kamis Kliwon, 18 Des 2008 17:03 WIB

    Masak nggarap soal ujian Pake uang?! Yow yg jelas pake Pensil 2b tow y! Smg ad ralat.Amin.

  • anddikirim Kamis Kliwon, 18 Des 2008 17:40 WIB

    alahamdulilah.. yesss...! gandos tidak sia sia begadang tengah malam belajar tenannan..........makasih Allohhhhhhh.......thank yang doain aku........

  • tenangdikirim Kamis Kliwon, 18 Des 2008 18:18 WIB

    saya sependapat dg 'JAWANI' seharusnya seleksi nya tidak hanya sekali, tapi ada tes selanjutnya, misalnya u/formasi a dibutuhkan 5 org, yg diterima 10, kemudian diseleksi kembali melalui tes wawancara, psikotest dll u/diambil 5 org. jadi agar mendapatkan pns yg berkualitas

  • archidikirim Jumat Legi, 19 Des 2008 06:55 WIB

    Selamat bagi yang diterima PNS. Bagi yang gagal, tenang aja gak usah susah,PNS bukan segalanya, masih banyak jalan menuju Roma.

  • beibehdikirim Jumat Legi, 19 Des 2008 09:14 WIB

    anda salah besar teman-teman... ada lho anak pejabat yang diterima.. kayake KKN ga bisa hilang 100%memang. hayo jujur-jujuran.

  • Rung Tau Mdikirim Jumat Legi, 19 Des 2008 09:35 WIB

    mas dek mba pak bu yg udah ketrima jd pns Slamet aja....tapi tes untuk penerimaan CPNS ini mbo di benahi, jgn hanya sekali Tes terus ketrima, banyak yg mengandalkan teori tetapi untuk sosial n hub dengan sesama kurang ngeh dan banyak (maaf) oknum PNS yg kalo melayani rakyat ga wellcome jad adakan beberapa tes yang mendukung kepribadian.....

  • Mr.Bejo aslidikirim Jumat Legi, 19 Des 2008 09:54 WIB

    Even though I failed to be a government worker, I'm particularly proud that a dream of mine could be realized by my niece. There are many ways in which one dedicates their knowledge, wisdon, and charity. Congratulations to DWI PARYANTI !! and all my regards to YU PAINEM, KANG DALIMIN, DENOK RATMI, MAS TOTOK, DOHAN, DIK YAN< and of course, last but not least, AZKIA

  • Zidandikirim Jumat Legi, 19 Des 2008 11:49 WIB

    Komentar ini sebagai aspirasi rakyat Bantul, jangan cuma sebagai bacaan.

  • Mr.Bejo Nopatendikirim Jumat Legi, 19 Des 2008 12:36 WIB

    Hello my beloved juniors ! Being a government worker isn't everything. You still have a lot of steps ahead, that means there is still plenty of time to make your dream come true. Don't be upset or frustrated if you're failed. The point is that you have skills to sell, and bread doesn't always come from our position, they might result from our toughness, persistence, and life -long strugle.

  • Andydikirim Jumat Legi, 19 Des 2008 13:00 WIB

    semua penerimaan PNS diseluruh indonesia gak transparan...kenapa langsung di umumkan hasil yang lolos seleksi? kenapa tidak berani di umumkan nilainya dulu dari seluruh hasil test dari para peserta seleksi? takut kah para panitia nya?seharusnya kalau transparan kan di umumkan dulu nilainya trus di rangking dari sekian banyak peserta test baru di umumkan siapa saja yang layak diterima bukan langsung di umumkan hasilnya begini. ternyata di indonesia susah kalau disuruh menghapuskan namanya kolusi dsb.

  • Mr.Bejo Nopatendikirim Jumat Legi, 19 Des 2008 15:25 WIB

    One more time I tell to those failing in this recruitment test. I really know how you felt, or what you thought when knowing that your names are excluded. Commonly you blamed the government, or the comittee (arrangers) right away. I think that's not fair. Having prejudice is your right, but do you know that the government wanted to be efficient at work ? I think this is impossible to expose (announce) the exact score to be openly known. It, however, doesn't mean that collusion must always have taken place in this way. To Andy.... especially. Thanks.

  • PANITIAdikirim Jumat Legi, 19 Des 2008 17:14 WIB

    SEDAYA KASUWUN SABAR......MASALAH KKN PASRAHKAN PADA YANG DIATAS....HIDUP ADALAH PERBUATAN http://www.jogjakita.net

  • gbldikirim Sabtu Pahing, 20 Des 2008 09:12 WIB

    bwt sma aj,yg blm d trima tdk ush b'kecil hti,msh ad ksmpatan yg lain. bwt yg d trima jgn b'besar kpala dl,ingt tgs negara sdh menanti...b'kerja lah dng jjur,,,,wokey coy???!!!wassalam

  • vivindikirim Sabtu Pahing, 20 Des 2008 10:14 WIB

    Selamat bagi yg diterima.yakin ya...ni tidak da KKN?? saya usul ni, klo hasil ujian dicantumkan seperti hasil ujian akhir semesteran.Diperingkat jadi pesrta yg ikut tes puas liat jerih payah uasahanya....

  • wiendikirim Sabtu Pahing, 20 Des 2008 14:27 WIB

    Alhamdulillah........ BERHASIL....BERHASIL....HORE.... saya ketrima CPNS...... yap kab Bantul memang OK gosip kalau KKN dan penerimaan mengutamakan putra Daerah ternyata Bohong.. Saya bukan dari bantul tapi tetep ketrima.......SIIIP emang harus gitu berdasar kemampuan bukan kekeluargaan. Moga aja ampe pemberkasan dan pengangkatan bener-bener bersih dan bebas KKN ya......... THanks pada panitia yang sangat sabar....coz kita yang kemarin daftar aja pada ga sabar...he..he...

  • Purwantiningsihdikirim Sabtu Pahing, 20 Des 2008 19:13 WIB

    Terima kasih kepada Panitia dan semua yang membantu pelaksanaan seleksi PNS Bantul 2008 kali ini. terima kasih atas bersihnya proses seleksi ini, karena tanpa biaya apapun yang banyak digosipkan diluaran sana...saya bisa lolos seleksi CPNS kali ini. Alhamdulillah. terimakasih semuanya. semoga keterlibatan saya kelak dapat berarti untuk pendidikan di Indonesia, meskipun tak terlalu signifikan. Minta doanya.

  • Budi Mulyonodikirim Senin Wage, 22 Des 2008 22:05 WIB

    Biasa dari dulu hingga kini orang yang gagal banyak yang berkomentar minir ,tidak puas ,nuduh KKN ,tidak adil ,tidak fair dsb dsb .apalagi untuk test CPNS BANTUL 2008 kali ini,menurut aku dari 334 CPNS yg lolos tes kali ini cukup fair tidak ada KKN apalagi anak PEJABAT ikut tast,jelas nggak ada,tapi kalo ada anak penjahat memang ada dan lolos test ,SELAMAT buat anda yang lolos test CPNS,yang tidak l9los test jangan kecil hati,kecewa ataupun putus asa ,ingat ! PNS bukan segala-galanya,apalagi untuk ukuran kesuksesan hidup,yang jadiPNS pun sering kita dengarpd mengeluh ttg beban hidup,percayalah masih ada alternatif kain bagi yang mau mencarinya.

  • Adem ayemdikirim Selasa Kliwon, 23 Des 2008 11:24 WIB

    Eh pada merhatiin no peserta yang lolos ga? Cara penyusunan no peserta yang lolos ujian? Aneh aja ya.. Ada angka urut kok nyantumkannya ga urut? Trus angka2 2 digit terakhir kecil kayak 01, 02, sd 20 kok bisa sering muncul ya? Mungkin karena rajin jadi mereka keterima ya?

  • Koncone Ademdikirim Selasa Kliwon, 23 Des 2008 12:29 WIB

    Mas Adem ayem mungkin nyusun berdasarkan per jurusan, terus diurutkan per nilai terbaik! Yang jelas selain eajin, juga beruntung. Oke mas Adem ayem?

  • ranidikirim Selasa Kliwon, 23 Des 2008 12:39 WIB

    halah.. apa maneh iki.. hehe...

  • anyep njejetdikirim Selasa Kliwon, 23 Des 2008 14:03 WIB

    Memang WONG BEJO NGALAHKE WONG PINTER ki yo iki.. Ini bukan mengutamakan putra daerah, tapi mengutamakan putrane sopo ..gitu loh..Sdr Adem ayem aku dukung kau..

  • TUTIdikirim Selasa Kliwon, 23 Des 2008 14:25 WIB

    Maaf sebelumnya, boleh komentar tuk Kang TOYO, 17 Des? (Saya yakin Bliau tidak keberatan). Kenapa tidak berfikir kalau itu brarti percaya pada hasil pendidikan di negeri ini? Lulusan universitas dan IP mungkin diperhitungkan. Dan pengetahuan bahasa asing dan TI diutamakan, karena banyak orang yang mumpuni di bidangnya tapi kesulitan dalam komunikasi internasional dan pemanfaatan TI. He3x, maaf ya Kang. Ngajak berfikir + aja lho. Skali lagi Maaf. Emang sih, keberuntungan tiap orang berbeda. Jadi, USAHA + BERDOA yuk! Banyak2 taubat + mohon maaf ama Bunda + Ayah. Minta ma kedua oramg tua tuk doain kita setiap saat. Manjur bener lho! Sudah terbukti. SEMANGAT!

  • jonidikirim Rabu Legi, 24 Des 2008 13:41 WIB

    untuk ijasah guru sd mohon diperhatikan khususnya guru penjaskes karena di fakultas ilmu keolahragaan ada 3 jurusan 5 program studi : 1. JURUSAN PENDIDIKAN OLAHRAGA A. D2 PGSD PENJASKES B. S-1 PENDIDIKAN JASMANI KESEHATAN DAN REKREASI C. S-1 PROGRAM KELANJUTAN STUDI PENJAS PGSD DAN TERDAPAT 2 JURUSAN NON KEPENDIDIKAN 2. PENDIDIKAN DAN KEPELATIHAN OLAHRAGA 3. ILMU KEOLAHRAGAAN MOHON DALAM PENERIMAAN CPNS LEBIH MEMPERHATIKAN IJAZAH DAN AKTA MENGAJAR SESUAIN DENGAN PROGRAM STUDI. karena saya prihatin yang berijazah PGSD yang diterima cuma 1 orang. terima kasih

  • tenangdikirim Jumat Pon, 26 Des 2008 21:11 WIB

    u/Budi mulyono, komentar anda meleset, baru saja ada berita 14 anak pejabat Bantul terlibat kkn, lebih baik tes cpns Bantul 2008 diulang

  • qwedikirim Sabtu Wage, 27 Des 2008 12:08 WIB

    yg diulang khusus ke-14 anak pejabat tsb, jgn2 sebenernya mereka gak kompeten

  • damardikirim Selasa Pahing, 30 Des 2008 13:11 WIB

    selamat buat rekan2 yang ketrima, berbahagialah dan bersyukurlah

  • nugrosdikirim Selasa Pahing, 30 Des 2008 15:38 WIB

    slamat kagem mas2 mba2 yg ditrima,jgn sombong dan tetaplh slalu ingat pada Allah,jgn lupa sodakoh'y mas mba semoga Allah selalu memberikan yg terbaik bwt qt dan selalu melimpahkan barokah'y pada qt semua,amin Bwt yg pake "pelicin" apapun bentuk'y sadarlah dg apa yg Anda lakukan,smua pasti ada akibat'y dunia akhirat dan bwt Anda yg diberi "pelicin" itu jga kan membw Anda terpeleset kdalam kehncuran dunia akhirat. Allah swt. mboten sare Allah swt. tau yg hak dan yg batil Allah swt. pasti memberi balasan yg sesuai

  • inesdikirim Kamis Wage, 1 Jan 2009 18:17 WIB

    saya sudah pemberkasan CPNS Tahun 2007, tapi kenapa SK CPNS saya belum turun???????????????? padahal yang pemberkasan setelah saya sudah turun SK CPNS mereka?????????? WHY..........??????????????? saya sudah 10 tahun lebih menngabdi jadi HONORER. THX

  • ines lagidikirim Kamis Wage, 1 Jan 2009 18:25 WIB

    Alhamdulillah, jika berita ini terus di respon oleh pihak yang bersangkutan dan saya sangat bersyukur jika SK CPNS saya cepet turun. Tolong yaaaaaaaaaa SEGERA TURUNIN SK CPNS KAMI. Hidup Bantul Projotamansari

  • bendikirim Sabtu Legi, 3 Jan 2009 07:04 WIB

    Ass.ww. Buat mas n mbak yg ketrima dg usaha sendiri tanpa surat sakti,katabelece,pelicin n kroni2xnya,saya ucapin selamat.. tapi kalo trnyt msh ada yg pake kroni2x yg saya sebut di atas td, inget..hak2x peserta ujian lain yg kalian rampas.. inget mereka yg merasa teraniaya n terdholimi..jgn bangga dg keberhasilan kalian dg cara2x yg tdk fair,yg menyakiti hati org lain,inget semua ada balasannya..Wallohu 'alam bissawab. Trus,masukan buat tim seleksi peg negeri di mana aj,alangkah baiknya bila seleksi tdk hny 1x seleksi tertulis (sbg conth di perusahaan t4 saya bekerja,seleksi dilakukan 6-7 tahap) begitu juga utk seleksi pegawai negeri akan sgt lbh baik bila dilakukan bbrp tahap shg output yg dihasilkan benar2x punya kompetensi n kemampuan memadahi n teruji,tdk hany seorg yg pandai dlm teori tapi nol besar dlm praktek,tdk hany seorg yg kutu buku tapi diam seribu bhs ketika hrs menyampaikan pndapat/gagasan.. sekian komentar saya,kalo ada pihak yg tersinggung saya mohon maaf.. Wass

  • bendikirim Sabtu Legi, 3 Jan 2009 15:49 WIB

    Oiya ada tambahan lagi.., akan lebih baik lagi kalo pengumuman disertai nilai tes dari masing-masing peserta tes yang lolos, sehingga akan tampak lebih fair lagi...Sekian Nuwun... Hidup Bantul..!!!

Kirim Komentar Berita
kode rahasia