Berita Bantul

RSS 2.0 Feed | Berita Lainnya

Selasa Pon, 27 Agt 2013 12:37 WIB | dibaca (622) | Komentar

Panggung Kesenian Bantul Ekspo Meriah, Penyanyi Tejo Tampil Rabu malam (28/8)

Panggung Hiburan di Bantul Ekspo 2013 ternyata mampu memberikan kemeriahan tersendiri bagi pengunjung, utamanya bagi penikmat seni. Bahkan hingga larut menjelang penonton tak beranjak dari tempatnya. Berbagai group kesenian baik modern maupun tradisional bergantian tampil menyemarakkan panggung utama Kesenian Bantul Ekspo 2013.

Ketua Panitia Bantul Ekspo 2013, Drs Fatoni mengatakan bahwa panggung kesenian memang diharapkan mampu menyedot kunjungan penonton ke Bantul Ekspo 2013. Untuk itu pihaknya berusaha menyajikan hiburan yang terbaik bagi masyarakat Bantul. Panitia dalam malam-malam tertentu menampilkan group kesenian yang sudah dikenal luas masyarakat, sehingga jadi acuan kunjungan penonton ke Bantul Ekspo 2013, ujarnya.

Sementara itu Koordinator Sie Kesenian Bantul Ekspo 2013, Drs Bambang Santosa mengatakan bahwa setelah tampilnya Dewi Rengganis cs kemarin malam,(26/8) yang mampu memuaskan para penikmat seni pertunjukan, nanti malam ( Rabu,28/8) juga akan tampil Dimas Tejo penyanyi campur sari yang terkenal asal Gunung Kidul. Kami juga

mengharapkan Tejo mampu tampil maksimal dalam penampilannya sehingga dapat memuaskan penonton, katanya.

Selama Bantul Ekspo, Bambang mengatakan bahwa akan ada sekitar 120-an group kesenian yang akan tampil. Mereka berasal dari sanggar-sanggar seni dan group kesenian yang ada di Bantul. Sedangkan di malam penutupan nanti ( Sabtu, 31/8) akan tampil group dangdut Altaria yang menampilkan penyanyi-penyanyi top papan atas. Penampilan Altaria akan menutup rangkaian kesenian di panggung Bantul Ekspo 2013. Bambang mengharapkan agar suasana panggung juga kondusif dan aman dari kerusuhan penonton. Untuk itu pihak panitia juga menyiapkan pengamanan ektra untuk panggung kesenian. (nc)

Kirim Komentar Berita
kode rahasia